Kesehatan / Diet / Mau Tau Cara Langsing Secara Alami? Baca Tips Ini!!

Mau Tau Cara Langsing Secara Alami? Baca Tips Ini!!

Hai sahabat blogekstra, kali ini saya membuat tulisan tentang tips membuat tubuh langsing dengan cara alami. Sesuai jululnya, tentunya tips yang saya berikan di sini adalah tips alami dan tanpa menggunakan obat sedikit pun. Dan tentunya, cukup aman Anda ikuti.

Memang, fakta membuktikan bahwa wanita pada umumnya selalu ingin tampil lebih langsing. Ya, karena mereka menganggap bahwa dengan memiliki tubuh langsing dan ideal, tentunya akan membuat mereka terlihat lebih cantik lagi.

Dan bukan hanya anggapan wanita saja, tapi pria pun menilai cantik tidaknya seorang wanita, salah satunya adalah dengan melihat langsing tidaknya mereka. Dalam hal ini tentunya mereka yang bertubuh langsing, pasti akan mendapat perhatian lebih dari sang lelaki.

Tapi bukan hanya itu lo, kelebihan bertubuh langsing. Hal yang lebih penting dari itu adalah tentang kee.. see.. haa.. tan. Sebab jika Anda memiliki tubuh yang langsing, lemak di dalam tubuh Anda tidak terlalu menumpuk dan tentunya dapat meminimalisir Anda dari serangan penyakit.

Baiklah, tak panjang lebar lagi, inilah tips agar tubuh langsing secara alami.

1. Puasa

Hal pertama agar tubuh langsing alami adalah dengan cara berpuasa. Perlu Anda ketahui, bahwa selain menyehatkan badan, puasa dapat membakar lemak Anda. Meskipun tidak pada bulan romadhon, Anda bisa menjalankan puasa sunnah senin kamis pada hari senin dan kamis.

diet

sumber gambar solusipelangsingbadan.com

2. Berolah raga

Yang kedua adalah dengan berolah raga. Berolah raga secara rutin setiap hari, akan membakar lemak Anda. Untuk itu, cukup sisihkan waktu Anda kurang lebih 15 menit setiap harinya untuk berolah raga.

Dan waktu yang paling bagus untuk merolah raga adalah pada pagi hari. Sebab pada pagi hari, udara masih segar, bersih, mengandung banyak oksigen dan tentunya masih minim dari polusi.

3. Mengatur pola makan

Yang ke tiga ini, sepertinya agak sulit dilakukan. Pasalnya, yang namanya mulut itu paling susah untuk diatur. Ketika perut memberi kode, otak berfikir, mata melihat “sesuatu” dan mulut pun yang menyikat berbagai makanan yang ada.

Oleh karena itulah, jika Anda benar-benar serius untuk tampil langsing, ya Anda harus mengatur pola makan Anda mulai sekarang.

Jika sebelumnya Anda suka makan malam, hindari itu, atau gantikan makan malam Anda dengan buah-buahan. Jika tadinya Anda suka makanan berlemak, Anda bisa menggantinya dengan makanan sedikit lemak, yang tentunya bisa mengganjal perut Anda, sehingga tidak ada tempat lagi untuk makanan yang bisa membuat Anda menjadi gendut.

Kemudian Anda juga harus rajin mengkonsumsi air putih. Ini juga agar perut Anda dikenyangkan dengan air putih, yang tidak membuat Anda menjadi gemuk.

4. Buat target

Yang selanjutnya adalah buatlah target dari proyek pelangsingan Anda. Misalnya butuh berapa bulan agar Anda sukses melangsingkan tubuh Anda. Atau dalam hitungan berapa minggu Anda harus menurunkan berat badan Anda sebanyak tiga kilo misalnya. Yang jelas buatlah target dan kejar target itu.

Dengan target ini, diharapkan Anda akan terpacu dan lebih semangat lagi untuk melangsingkan tubuh Anda.

Jika mungkin Anda tidak bisa mencapai target pertama Anda, maka Anda harus mengkoreksinya. Apakah Anda yang tidak bersungguh-sungguh untuk berusaha, atau target Anda terlalu tinggi. Jadi, jika target Anda terlalu tinggi, silahkan dikurangi lagi. Dan jika Anda kurang bersungguh-sungguh, silahkan ditingkatkan lagi usaha Anda.

5. Berdo’a

Tidak lengkap rasanya berusaha dengan sekuat tenaga, tanpa dibantu dengan kekuatan spiritual. Dengan Do’a, Anda telah memohon kepada Tuhan agar memudahkan usaha Anda. Dan dengan do’a, mudah saja bagi Tuhan untuk menjawab keinginan Anda untuk terlihat ramping.

Dan tentunya dengan do’a pula, Anda bisa lebih mudah menjalani proses menurunkan berat badan Anda, sehingga mendapatkan berat badan yang paling ideal dari tubuh Anda.

Sahabat blogekstra, jika Anda memadukan 5 cara di atas yaitu puasa, berolah raga yang teratur setiap hari, mengatur pola makan, membuat target dan berdo’a, saya yakin dalam waktu dekat Anda akan melihat perubahan pada tubuh Anda. Dan tentunya, selamat berusaha dan semoga berhasil.

Demikian tulisan saya tentang cara melangsingkan tubuh dengan cara alami, semoga bermanfaat. Terima kasih..

Penulis: supangkat

Foto Profil dari supangkat
Blogger pemula yang mulai hobi menulis di blog pribadi dan menjadi guest blogger

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

http://cdn.klimg.com/dream.co.id/resources/news/2014/11/04/6842/664xauto-awas-usia-25-tahun-ke-atas-rentan-alami-penuaan-dini-141104j.jpg

Takut Tua? Ini Dia 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Penuaan merupakan hal yang wajar bagi manusia. Memasuki usia 30, kemampuan kulit ...