Kesehatan / Informasi Obat / Cara Mengobati Kadas Dan Kurap Pada Kulit

Cara Mengobati Kadas Dan Kurap Pada Kulit

kurapHai sahabat blogekstra, bagaimana kabarnya? mudah-mudahan baik-baik saja. Sudah lama saya tidak membuat tulisan tentang kesehatan. Rasanya kangen juga sih, untuk itulah kali ini saya menyuguhkan kepada Anda sebuah artikel tentang cara mengobati kadas dan kurap pada kulit.

Tapi sebelum masuk ke inti pembahasannya, saya akan sedikit bercerita mengapa sampai saya mengetahui cara mengatasi kadas yang menyebar pada kulit.

Baiklah, jadi beberapa tahun yang lalu ketika ada teman yang menderita kadas di betisnya, saya mencoba untuk mengobatinya dengan obat cair yang banyak dijual di pasaran.

Nah, setelah saya obati dengan intensif beberapa kali saja, kadas yang hidup di betis teman saya tadi sembuh. Dia sangat bersyukur dan berterima kasih pada saya yang telah bersedia mengobatinya.

Kemudian beberapa tahun kemudian, tepatnya beberapa bulan yang lalu ada juga seseorang yang terkena kadas pada kulit di pinggangnya. Saya rasa tidak perlu saya sebut siapa orangnya, yang jelas saya hanya menyarankan kepada orang tersebut untuk membeli dan memakai obat yang pernah saya gunakan untuk mengobati teman saya sebelumnya itu.

Kemudian seseorang yang saya beritahu tadi langsung membelinya di kios terdekat dan langsung mencobanya. Alhamdulillah beberapa hari kemudian beliau memberitahukan kepada saya bahwa kadasnya sudah mengering dan nampaknya sudah sembuh.

Mungkin Anda sudah penasaran obat apa yang dapat menyembuhkan kadas dan kurap pada kulit tersebut. Jadi obat itu adalah obat cair “cap 19”. Ingat jangan sampai salah jenis dan mereknya, “cap 19” yang cair. Silahkan ihat seperti gambar di bawah ini.

obat kadas

Obat ini sangat mudah didapatkan di apotik atau di kios-kios terdekat. Bahkan harganya pun sangat-sangat murah jika dibanding dengan khasiatnya yang besar. Untuk di daerah Sulteng, obat ini hanya dijual dengan harga 4000 rupiah saja. Murah bukan?

O iya, penggunaannya langsung saja teteskan di kapas kesehatan dan oleskan tipis-tipis obat di kapas tersebut pada kadas Anda. Memang rasanya sangat perih, tapi cepat sekali menyembuhkan kadas dan kurap Anda.

Biasanya setelah dioleskan satu kali, kadas atau kurap akan tampak seperti memutih (seperti berbusa). Kemudian setelah beberapa jam akan tampak hangus. Namun tenang saja, ini tanda bahwa obat ini mulai bereaksi. Baru beberapa hari setelah diobati, kadas atau kurap mulai kering dan terkelupas.

Terus oleskan saja obat tersebut pada kadas atau kurap Anda agar benar-benar sembuh. Bagi yang belum pernah membelinya, silahkan dicoba dulu siapa tau obat

Penulis: supangkat

Foto Profil dari supangkat
Blogger pemula yang mulai hobi menulis di blog pribadi dan menjadi guest blogger

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Takut Tua? Ini Dia 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Penuaan merupakan hal yang wajar bagi manusia. Memasuki usia 30, kemampuan kulit ...