Kesehatan / Informasi / Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

Manfaat minyak zaitun bagi kesehatan memang banyak sekali, selain minyak ini digunakan untuk kecantikan bagi para wanita ternyata juga memberikan manfaat untuk pengobatan berbagai penyakit. Berikut beberapa kegunaan dan manfaat minyak zaitun untuk kesehatan.

unduhan

Minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kecantikan anda, caranya ialah oleskan ke seluruh wajah pada saat anda akan tidur. Secara otomatis minyak zaitun akan menyerap ke dalam kulit anda, ketika anda bangun anda akan merasakn wajah yang segar. Wajah yang berjerawat juga bisa di obati dengan minyak zaitun ini, caranya oleskan minyak zaitun di wajah anda yang berjerawat dan secara otomatis jerawat anda akan mengecil dan kering.

Minyak zaitun juga bisa mengobati bagian tubuh yang sakit, letakan lah minyak zaitun pada kapas, setelah itu balutkan ke bagian tubuh yang sakit, lakukan cara ini menjelang tidur. Bukan hanya itu saja, dengan meminum minyak zaitun, yaitu sekitar minum 1 sendok teh minyak zaitun di waktu pagi hari sebelum makan apapun anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan ringan ketika melakukan berbagai kegiatan. Lakukan selama kurang lebih 40 hari, maka anda akan merasa sehat, bugar dan kuat.

Kemudian untuk anda yang ingin memiliki rambut yang indah, minyak zaitun juga bisa memperindah rambut anda. Caranya yaitu dengan memakai nya seperti minyak rambut, setelah anda melakukan hal itu maka rambut anda akan hitam dan terlihat sehat. Dengan  mengoleskan 2 sendok teh minyak zaitun pada anggota badan yang ada bekas luka anda bisa mengobati luka anda, setelah di oleskan pada luka, lalu diamkan selama 2 jam, setelah itu bilas hingga bersih.

Selain itu minyak zaitun juga dapat dipakai sebagai Minyak Goreng dan dapat ditambahkan pada masakan yang bersantan dan berlemak untuk mengurangi kadar lemak yang ada di dalam nya.

Mungkin itu beberapa manfaat dari minyak zaitun bagi kesehatan anda. Semoga kesehatan kita bisa tetap terjaga. Ingat bahwa obat alami itu lebih aman bagi kesehatan kita, jauh dari resiko efek samping yang tidak kita harapkan. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Penulis: lis zanah

Foto Profil dari lis zanah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Takut Tua? Ini Dia 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Penuaan merupakan hal yang wajar bagi manusia. Memasuki usia 30, kemampuan kulit ...