Kesehatan / Wawasan / Wow!!! Ternyata 90 Persen Penyakit Disebabkan Faktor Psikis

Wow!!! Ternyata 90 Persen Penyakit Disebabkan Faktor Psikis

Ternyata Penyakit Lebih Disebabkan Faktor PsikisThe American College of Family Physicians memperkirakan bahwa 90% penyakit disebabkan oleh faktor psikis, bukan organis. Ini angka yang besar yang perlu mendapatkan perhatian serius dan memberikan pengharapan positif. Apabla kita bisa memahami penyebab dan menyembuhkan sakit akibat faktor psikis, hidup akan menjadi jauh lebih nyaman dan mudah.

Dibawah ini adalah sebuah kisah dimana kekuatan pikiran dan emosi berpengaruh sangat besar terhadap kesembuhan seseorang.

Mr. Wright dan Krebiozen
Mr.Wright adalah seorang penderita tumor ganas pada kelenjar getah bening (lymphosarcoma). Juga ada tumor sebesar buah jeruk di leher, ketiak, lipatan paha, dada, dan perut. Limpa dan hati Mr.Wright juga mengalami pembengkakan secara masif. Setiap hari dari dadanya harus disedot keluar cairan berwarna putih seperti susu sekitar satu hingga dua liter. Ia harus sering –sering bernapas dengan bantuan tabung oksigen. Kondisi pasien ini sudah sangat parah sehingga dokter memperkirakan ia hanya bisa bertahan beberapa hari lagi. Namun Mr.Wright tetap semangat dan berharap bisa sembuh karena ia membaca di koran bahwa ada obat baru yang sangat ampuh, namanya “Krebiozen”,yang saat itu sedang diujicobakan kepada pasien kanker.

90% Penyakit Disebabkan Faktor PsikisMr.Wright mendengar bahwa American Medical Association (AMA) telah memilih rumah sakit tempat ia berobat sebagai salah satu dari seratus rumah sakit untuk menjalankan uji coba ini. Dan ia sangat berharap bisa mendapat kesempatan mencoba obat baru ini. Sebenarnya Mr.Wright tidak bisa ikut dalam program ini karena salah satu syaratnya adalah pasien harus punya harapa hidup minimal tiga bulan dan lebih diutamakan yang enam bulan. Namun ia bersikeras dan memohon –mohan kepada dokternya untuk bisa mendapat obat yang ia yakini dapat menyembuhkanya. Sekedar untuk menyenangkan hati pasienya, yang masa hidupnya tinggal beberapa hari lagi, dokter akhirnya mengijinkan Mr.Wright mendapat suntikan pertamanya di hari jumat dan dokternya baru kembali kerumah sakit lagi hari senin.

Saat kembali ke rumah sakit, dokter memperkirakan Mr.Wright pasti sudah meninggal. Namun diluar perkiraan dokter, ternyata Mr.Wright yang dihari jumat masih sangat parah kondisinyan sangat sulit bernapas, dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, ternyata di hari senin suda segar bugar, bisa berjalan, berbicara dan berseda gurau dengan para perawat. Penasaran dengan hal ini, dokternya segeramemeriksa para pasien lain yang juga mendapat suntikan krebiozen. Ternyata pasien–pasien lainya sama sekali tidak mengalami perubahan. Perubahan signifikan hanya dialami Mr.Wright. Dalam waktu hanya beberapa hari, tumornya telah mengecil menjadi setengahnya. Ini merupakan kejadian luar biasa karena Mr.Wright tidak mendapat obat selain krebiozen. Suntikan terus diberikan 3 kali seminggu. Dalam waktu 10 hari Mr.Wright dinyatakan sembuh total. Semua indikasi tumor ganas di tubuhnya hilang tak berbekas. Ia bahkan dapat naik pesawat dan terbang di ketinggian 30.000 kaki dengan nyaman.

Penyebab utama penyakit adalah faktor psikisNamun dalam 2 bulan kemudian muncul laporan di berbagai media masa bahwa krebiozen sama sekali tidak efektif karena semua hasil uji klinis yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Mr. Wright membaca berita itu dan mulai bingung dan ragu. Ia mulai ragu dengan hasil yang ia capai. Kemudian ia harus masuk rumah sakit lagi dan kembali ke kondisi parah seperti sebelumnya.

Kali ini dokter yang merawatnya mulai memahami pengaruh pengharapan dan keyakinan, lebih tepatnya pikiran dan emosi dan melakukan eksperimen dengan berkata “apa yang anda alami adalah hal yang normal, obat yang anda dapatkan sebelumnya adalah obat yang masih diuji coba tentu saja hanya bertahan beberapa bulan. Sekarang sudah ada krebiozen generasi baru yang dapat menyembuhkan secara permanen”. Mendengar hal ini Mr.Wright menjadi antusias dan bersemangat. Dokterpun kembali menyuntikan krebiozen generasi baru yang sebenarnya adalah air, hanya air tanpa diberi tambahan apapun. Hasilnya? Sungguh luar biasa, hanya dalam beberapa hari kondisi Mr.Wright pulih sepenuhnya.

Mr.Wright tetap sehat selama 2 bulan sampai ia membaca di media masa laporan final mengenai hasil uji coba krebiozen. AMA menyatakan bahwa krebiozen sama sekali tidak efektif mengobati kanker. Seteleh membaca laporan ini, hanya dalam beberapa hari saja, ia kembali masuk rumah sakit dengan kondisi yang sangat parah dan 2 hari kemudian ia meninggal dunia.

(sumber : The Miracle Mind Body Medicine, Dr. Adi W. Gunawan, CCH)

 

Penulis: jopik

Foto Profil dari jopik

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Takut Tua? Ini Dia 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Penuaan merupakan hal yang wajar bagi manusia. Memasuki usia 30, kemampuan kulit ...