Kesehatan / Diet / 5 Makanan Untuk Menambah Tekanan Darah

5 Makanan Untuk Menambah Tekanan Darah

Hai sobat blogekstra semuanya, di kesempatan kali ini aku ciie faiz caster hehe mau share lagi nih sedikit tentang 5 Makanan Untuk Menambah Tekanan Darah. kalian tau darah rendah kan? Penyakit darah rendah ini merupakan penyakit dimana darah kalian menjadi rendah atau tekanannya turun hmmm .. biasanya sih bisa terasa saat kalian sedang berlama lama duduk di depan pc atau diruang tamu, lalu tiba tiba kalian bangun dan berdiri untuk mengambil sesuatu. nah biasanya pandangan kalian akan gelap dan terasa lemas semua itulah yang dinamakan darah rendah. tapi gak usah khawatir teman teman, karena sekarang saya akan berbagi info tentang 5 Makanan Untuk Menambah Tekanan Darah jadi buat kalian yang menderita darah rendah sama seperti saya, bisa baca nih infonya yuk cekidot langsung wkwkwkw

menambah tekanan darah

1. Kacang kacangan
Menurut para ahli peneliti di HHL atau Havard Heart Letter Kacang kacangan adalah makanan yang direkomendasikan untuk menaikkan tekanan darah kalian. woww keren ya hehe, karena kacang kacangan dapat membantu kalian mengatasi penyakit darah rendah, seperti : Buncis, kacang merah, Kacang Polong, dan juga Kacang hijau. Karena Kacang kacangan merupakan makanan yang mudah dicerna oleh lambung

2. Air Mineral

Mungkin air mineral ini merupakan salah satu air yang memiliki banyak manfaat ya hehe. selain bisa menghilangkan dehidrasi yang kalian sering alami setelah beraktifias keras, Air mineral juga bisa menghilangkan tekanan darah rendah lohhh .. yaa bila kalian biasa nya minum 2-5 gelas dalam sehari, bila kalian menderita darah rendah kalian bisa menaikkan porsinya menjadi 2-10 gelas perharinya.

3. Daging Ayam

Percaya atau tidak, daging ayam mengandung protein hewani yang mampu meningkatkan sel darah. wow banget bukan hehe, jadi saat kalian mengkonsumsi atau memikmati daging ayam, secara tidak langsung kalian sudah menambah sel darah kalian hehee .. tapi jangan terlalu sering ya, takut nya nanti berlebihan wkwkw

4. Roti dan Sereal
Mengkonsumsi roti dan juga sereal bisa digunakan juga untuk alternatif meningkatkan tekanan darah rendah. karena didalam Roti dan juga Sereal terdapat 20persen lebih banyak serat yang dikandungnya, dan serat juga dapat membantu meningkatkan sel darah merah. jadi saat kalian mengkonsumsi Roti, kalian sudah menambah asupan Sel darah kalian.

 

yap itu saja mungkin sedikit informasi dari saya heheh semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya dan diberikan kekuatan dalam menjalankan seluruh aktifitas kita hehe .. Terima Kasih ^_^

Penulis: Faiz Dawami

Foto Profil dari Faiz Dawami

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

http://cdn.klimg.com/dream.co.id/resources/news/2014/11/04/6842/664xauto-awas-usia-25-tahun-ke-atas-rentan-alami-penuaan-dini-141104j.jpg

Takut Tua? Ini Dia 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Penuaan merupakan hal yang wajar bagi manusia. Memasuki usia 30, kemampuan kulit ...